Selasa, 02 Maret 2010

kawan terbaik

Liburan sekolah...
Hmmm... aku jadi ingat seseorang...
kawan terbaik...
Sebenarnya ada 2 kawan terbaik selama 14 tahun ini
yang pertama sudah aku anggap layaknya kakak sendiri
tetangga sebelah sekaligus orang yang selalu menghiburku setiap harinya
Tapi setelah aku pindah rumah kami hamir tak pernah bertemu...
Padahal 9 tahun aku tak pernah absen bertemu dengannya
dia lebih tua 1 tahun, tapi anehnya ku tak pernah memanggilnya "kak", haha...
aku hanya ingin minta maaf padanya "maaf, aku nggak pernah sms!"
terakhir kali aku bertemu dengannya Ia begitu berbeda...
suara beda
badan beda
rumah beda
kini aku hanya bisa mendoakan, "semoga nilaimu bagus ketika uas nanti, selamat berjuang!"
"maaf pc game yang waktu itu aku janjikan pada rusak semua! hehe"
SELAMAT BERJUANG DANAR...
KAPAN-KAPAN MAIN SEPAK BOLA LAGI KAYAK DULU...
SELAMAT ULANG TAHUN... <---sebenernya aku nggak tau kapan ultahmu haha^^
KU KAN SELALU MENDO'AKANMU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar